Try us on Wibiya!
MARI BERKARYA UNTUK EVOLUSI PES 2014 ----- DISEBABKAN KESAMAAN FORMAT ANTARA FIFA 12-13-14 PC UNTUK BERBAGAI PENGEDITAN KAMI TIDAK TERLALU AKTIF DAN MEMPERSILAHKAN KEPADA GAMER UNTUK MEMANFAATKAN PROJECT FIFA 12 KAMI KE EDISI FIFA BERIKUTNYA; 100% SAMA.

Tutorial Budget Career Mode FIFA 12


Dana klub defisit, pemain hengkang, ancaman pemecatan di depan mata?
Masalah klasik menjadi seorang dengan jabatan paling bergengsi dan kontroversial "sang pelatih". Meskipun itu hanya dalam game FIFA 12, tapi kami ada solusi untuk hal tersebut. 

Menjadi seorang pelatih yang sukses di career mode FIFA 12 menjadi suatu keharusan, nama baik, ego dan optimisme jadi suatu taruhan penting. Terlebih dalam kondisi bahwa FIFA 12 diciptakan sedikit agak lebih pro. Thats not a matter, bagi yang mungkin sedikit bersabar dalam menjalankan kursi kepelatihannya dengan sidikit masalah klasik "finansial".
Namun beda halnya bagi yang mau dengan cepat meraih kesuskesan dalam hal finansial di FIFA 12, kami punya solusinya.
Warning, tutorial ini tidak direkomendasikan bagi seorang manajer FIFA 12 yang berjiwa revolutioner (biarin pemain top hengkang masih ada youth player), Smart (ST=CB), pantang menyerah (Biar 0-6 asal ball position menang) dan Sportif (Ancaman dipecat tim di depan mata).