Try us on Wibiya!
MARI BERKARYA UNTUK EVOLUSI PES 2014 ----- DISEBABKAN KESAMAAN FORMAT ANTARA FIFA 12-13-14 PC UNTUK BERBAGAI PENGEDITAN KAMI TIDAK TERLALU AKTIF DAN MEMPERSILAHKAN KEPADA GAMER UNTUK MEMANFAATKAN PROJECT FIFA 12 KAMI KE EDISI FIFA BERIKUTNYA; 100% SAMA.

Editing Generation Face Update Manchester United V.1

Editing Generation mengeluarkan Update terbarunya "E.G Face Update Manchester United V.1". Dalam update ini kami melakukan penyempurnaan wajah bintang Cover FIFA 12 "Wayne Rooney", sehingga kami membutuhkan waktu tambahan karena ini spesial bagi Editing Generation.
Masih seperti update versi sebelumnya kami mencoba menggabungkan teksture pemain muka asli yang lebih tajam dan original. Wajah pemain yang diupdate seperti gambar lengkapnya berikut ini:

Click the Link >>>

Instruksi Instalasinya telah kami sediakan langsung di dalam file.
Hingga saat ini kami belum menyempurnakan beberapa kesalahan dalam Generic Face sehingga Update Generic Face Manchester United rencananya akan kami keluarkan dalam versi 2. Bagi penggemar tim-tim lain di FIFA 12, tunggu saja tanggal mainnya, tim kami akan membeberkan project yang dilakukan, tetap pantau kami terus.
Terima kasih telah mempercayai update "Editing Generation".
Kami bekerja untuk pembaharuan FIFA 12 karena moto kami juga "Love Football Play Football"