Try us on Wibiya!
MARI BERKARYA UNTUK EVOLUSI PES 2014 ----- DISEBABKAN KESAMAAN FORMAT ANTARA FIFA 12-13-14 PC UNTUK BERBAGAI PENGEDITAN KAMI TIDAK TERLALU AKTIF DAN MEMPERSILAHKAN KEPADA GAMER UNTUK MEMANFAATKAN PROJECT FIFA 12 KAMI KE EDISI FIFA BERIKUTNYA; 100% SAMA.

Editing Generation Sweat Effect V.3

Editing Generation menghadirkan "Sweat Effect V.3" sebagai perubahan terkini dari beberapa versi "Sweat Effect" sebelumnya. Update ini menghadirkan beberapa macam pilihan efek keringat yang dapat ditentukan sesuai dengan tampilan ideal yang diinginkan oleh gamer.

 Update ini diharapkan dapat menjawab beberapa keluhan yang terjadi akibat penggunaan sweat effect dalam FIFA 12. Untuk itu kami berinovasi dengan tiga macam efek keringat seperti yang tampak berikut:


Perubahan yang ada dalam Sweat Effect V.3 ini antara lain:
  1. Pilihan efek kuat, menengah dan rendah yang dapat ditentukan oleh gamer
  2. Effect pantulan/kilap yang telah disempurnakan
  3. Keringat di area wajah, leher, kaki dan tangan.
  4. Effect keringat tetap tampil maksimal dalam berbagai kondisi pertandingan (kami telah memperbaiki tampilan wajah yang kemerahan dan pucat dalam pertandingan hujan dan bersalju)
  5. Efek air keringat yang lebih tajam dan nyata. 

Instruksi dan cara instalasi tersedia dalam file. 

Kami berharap update ini menjadi versi terakhir Sweat Effect FIFA 12 karena efek yang kami sertakan dalam update ini dapat disesuaikan oleh pengguna dengan beragam tingkat grafis hardware yang dimilikinya. Terlebih Tim Editing Generation yang sedang berorientasi pada project pengembangan yang lain.
Terima kasih atas apresiasi terhadap karya Tim Editing Generation.