Try us on Wibiya!
MARI BERKARYA UNTUK EVOLUSI PES 2014 ----- DISEBABKAN KESAMAAN FORMAT ANTARA FIFA 12-13-14 PC UNTUK BERBAGAI PENGEDITAN KAMI TIDAK TERLALU AKTIF DAN MEMPERSILAHKAN KEPADA GAMER UNTUK MEMANFAATKAN PROJECT FIFA 12 KAMI KE EDISI FIFA BERIKUTNYA; 100% SAMA.

FIFA 13 "It's Coming"

FIFA 13 akan segera hadir dengan berbagai fitur unggulan yang dihadirkan. Sejauh informasi yang diperoleh dari sumber resmi, FIFA 13 merupakan produk penyempurnaan FIFA 12. Fitur dan teknologi keren yang dibenamkan ke dalam game ini akan semakin menambah keyakinan para gamer untuk tetap memainkan game ini sebagai satu-satunya pilihan diantara pilihan soccer simulator lain.
Tim E.G hingga saat ini masih fakum setelah beberapa update terakhir yang telah dihasilkan. Kami percaya bahwa dalam hal ini ekspektasi gamer telah mampu didapatkan dari beberapa update peningkatan grafis yang telah kami hadirkan.
Dalam kesempatan ini juga kami terus mengajak teman-teman untuk terus berkarya membuat penyempurnaan terhadap game yang digandrungi. Baik dalam FIFA 12 maupun nanti setelah FIFA 13 release ke pasaran. Editing Generation akan tetap memantau dan mencoba memberikan inovasi sebaik yang dapat diberikan kepada gamer.
 Datangnya FIFA 13 dapat dipastikan menjadikan berkhirnya era FIFA 12, game yang fenomenal yang mengusung banyak pembaharuan terhadap model permainan dalam soccer simulator. 
Namun hal ini tidak mengharuskan tiap pembaharuan dan penyempurnaan ikut berakhir. Editing Generation akan mencoba untuk tetap eksis di seri FIFA mendatang. Karena kami mencintai soccer game dan akan berupaya untuk menyempurnakannya. Terima Kasih atas support dan dukungan yang selama ini terus diberikan untuk Editing Generation. “Lets Change the game”.