Try us on Wibiya!
MARI BERKARYA UNTUK EVOLUSI PES 2014 ----- DISEBABKAN KESAMAAN FORMAT ANTARA FIFA 12-13-14 PC UNTUK BERBAGAI PENGEDITAN KAMI TIDAK TERLALU AKTIF DAN MEMPERSILAHKAN KEPADA GAMER UNTUK MEMANFAATKAN PROJECT FIFA 12 KAMI KE EDISI FIFA BERIKUTNYA; 100% SAMA.

FIFA 12 Transfer (Update Januari 2012)

Editing Generation menghadirkan Bursa transfer pemain Januari 2012. List update yang menyertakan beberapa perubahan transfer pemain dalam FIFA 12. Dalam kesempatan ini kami juga menambahkan update terakhir lebih lengkap yang dibuat oleh Kaskuser. Very nice job bro...
Untuk link Mediafire Update Januari 2012 ini tidak kami sertakan dalam bentuk data base, namun kami memberikan tabel transfernya saja. Dengan demikian kami berharap agar save game FIFA 12 tetap dapat dipergunakan. Sedangkan DB transfer yang lebih lengkap telah tersedia lengkap dan langsung dapat digunakan. Semua menjadi pilihan yang lebih sesuai untuk dipergunakan.
 

 

Mohon maaf apabila table ini tidak dapat berfungsi dengan benar, untuk lebih lanjut mengenai hal ini dapat langsung kontak ke email kami.. 


Tetap bersama "Editing Generation".
Kami bekerja untuk pembaharuan FIFA 12 karena moto kami juga "Love Football Play Football"