Try us on Wibiya!
MARI BERKARYA UNTUK EVOLUSI PES 2014 ----- DISEBABKAN KESAMAAN FORMAT ANTARA FIFA 12-13-14 PC UNTUK BERBAGAI PENGEDITAN KAMI TIDAK TERLALU AKTIF DAN MEMPERSILAHKAN KEPADA GAMER UNTUK MEMANFAATKAN PROJECT FIFA 12 KAMI KE EDISI FIFA BERIKUTNYA; 100% SAMA.

Peningkatan Grafis FIFA 12 (Edisi I)

Editing generation menghadirkan "Project Peningkatan Grafis FIFA 12". Pada project ini kami menambahkan beberapa update terkini yang dapat diaplikasikan dalam FIFA 12.
Pekerjaan ini telah kami gulirkan pelaksanaannya sejak Editing Generation pertama sekali hadir. Hingga kini, pasca melewati beberapa fase, kamipun hanya mampu merampungkan beberapa diantara banyak rencana besar seperti yang telah kami rencanakan. Namun hal ini tidak mengurangi niat kami untuk tetap membagikan hasil kerja Tim Editing Generation kepada komunitas FIFA 12.
Project kali ini kami telah kami kemas all in one & one for all FIFA 12 community. Kami tidak ingin menyimpan karya kami telalu lama, selain hanya akan menambah kapasitas hardisk, kami juga tidak merasa nyaman ketika hasil kerja ini hanya kami sendiri yang menikmatinya. Beberapa tampilan yang dapat kami berikan untuk update ini:


 
 
 
 
 
 


 
"Cara instalasi telah kami lampirkan dalam file"

Tetap bersama "Editing Generation".
Kami bekerja untuk pembaharuan FIFA 12 karena moto kami juga "Love Football Play Football"