Try us on Wibiya!
MARI BERKARYA UNTUK EVOLUSI PES 2014 ----- DISEBABKAN KESAMAAN FORMAT ANTARA FIFA 12-13-14 PC UNTUK BERBAGAI PENGEDITAN KAMI TIDAK TERLALU AKTIF DAN MEMPERSILAHKAN KEPADA GAMER UNTUK MEMANFAATKAN PROJECT FIFA 12 KAMI KE EDISI FIFA BERIKUTNYA; 100% SAMA.

FIFA 12 ENB Editing V.4

Setelah sebelumnya Editing Generation mengeluarkan beberapa settingan ENB untuk digunakan dalam FIFA 12, kali ini kami kembali memberikan update ENB yang dapat diaplikasikan dalam FIFA 12. Kami melakukan sedikit inovasi terhadap settingan ENB.

Update ini akan jauh lebih efisien ketimbang harus merubah model lapangan FIFA 12 secara keseluruhan. Kami pun percaya bahwa EA dalam hal ini telah membuat rumput dan model lapangan yang baik terhadap FIFA 12. Untuk itu kami tidak akan memberatkan gamer dengan update besar untuk FIFA 12. Kami membuat perpaduan warna yang lebih seimbang terhadap FIFA 12, di mana lapangan berikut  pencahayaanya akan terlihat berbeda dari biasanya serta akan kelihatan lebih terang. Hasilnya terlihat seperti pada beberapa tampilan berikut:

 



Penggunaannya:
Copi semua isi file "ENB" ke folder FIFA12/game

Tetap bersama "Editing Generation".
Kami bekerja untuk pembaharuan FIFA 12 karena moto kami juga "Love Football Play Football"