Try us on Wibiya!
MARI BERKARYA UNTUK EVOLUSI PES 2014 ----- DISEBABKAN KESAMAAN FORMAT ANTARA FIFA 12-13-14 PC UNTUK BERBAGAI PENGEDITAN KAMI TIDAK TERLALU AKTIF DAN MEMPERSILAHKAN KEPADA GAMER UNTUK MEMANFAATKAN PROJECT FIFA 12 KAMI KE EDISI FIFA BERIKUTNYA; 100% SAMA.

ENB FIFA 12


Dalam kesempatan ini Editing Generation mencoba ENB series untuk di gunakan pada game FIFA 12. Boris Vorontsov, creator ENB memang belum mengkhususkan ENB bagi FIFA 12, namun karyanya ini ternyata efektif digunakan untuk FIFA 12.

Dalam kesempatan ini kami melakukan pengetesan langsung dengan beberapa versi ENB yang ada. Konon peningkatan grafis yang timbul diataranya warna yang agak lebih cerah dan tajam, dengan kata lain gamer tidak perlu lagi melakukan peningkatan warna untuk settingan monitor yang digunakan. Implementasi warna yang tajam ini berakibat pada kualitas gambar FIFA 12 yang semakin meningkat pula, warna rumput lapangan yang terpenting dalam hal ini menjadi lebih terang dan tajam. Secara keseluruhan Editing Generation berkesimpulan agaknya FIFA 12 akan jauh lebih berkelas dengan adanya update ini. Berikut ini kami menampilkan beberapa gambar yang dapat menjelaskan beberapa perubahan mendasar yang muncul pada FIFA 12 setelah menggunakan ENB.


Update ENB ini kami bagi ke dalam 3 versi, yang masing-masing juga membutuhkan spesifikasi komputer yang tentunya berbeda pula. Setelah dilakukan beberapa pengetesan, ENB versi 1 dan 2 agak nyaman digunakan oleh PC gamer yang tidak terlalu tinggi spesifikasinya, sedangkan ENB Versi 3 akan sedikit mempengaruhi performa PC dikarenakan kualitas gambar yang dihasilkannya juga lebih baik.



Click the Link >>>
Instruksi Instalasi telah kami sediakan langsung di dalam file.



Tetap bersama "Editing Generation".
Kami bekerja untuk pembaharuan FIFA 12 karena moto kami juga "Love Football Play Football"