Try us on Wibiya!
MARI BERKARYA UNTUK EVOLUSI PES 2014 ----- DISEBABKAN KESAMAAN FORMAT ANTARA FIFA 12-13-14 PC UNTUK BERBAGAI PENGEDITAN KAMI TIDAK TERLALU AKTIF DAN MEMPERSILAHKAN KEPADA GAMER UNTUK MEMANFAATKAN PROJECT FIFA 12 KAMI KE EDISI FIFA BERIKUTNYA; 100% SAMA.

Real Grass V.1 FIFA 12 PC Editing Generation

Update  terkini untuk tampilan rumput FIFA 12 PC agar terlihat lebih nyata. Versi V.1 merupakan alternatif pilihan selain versi sebelumnya. Terdapat beberapa perbedaan dengan versi sebelumnya.

Versi V.1 ini merupakan alternatif pilihan model rumput FIFA 12 dan terdapat beberapa perbedaan dengan versi sebelumnya. Namun tidak menjadikan versi Real Grass yang sebelumnya kurang bagus. Tentunya ini menjadi suatu alternatif pilihan bagi para gamer FIFA 12 PC untuk lebih memperindah lapangannya. Dalam versi ini terdapat lebih banyak rumput dengan warna yang agak sedikit lebih terang. Semua file update juga digabungkan menjadi satu bagian, yang tentunya akan menjadi lebih familiar seperti patch sebelumnya.


Dalam Pepatah disebutkan, "Rumput lebih lebat dari rumput rumah sendiri". Analogi ini tentu dapat diartikan untuk segera meluncur ke T-K-P tanpa harus membandingkannya lagi..


Cara instalasinya cukup mudah:
  1. Ekstract Folder ke dalam folder instalasi game FIFA12/game/
  2. Jalankan FIFA 12 regenerator.
  3. Informasi tambahan tersedia dalam file.