Try us on Wibiya!
MARI BERKARYA UNTUK EVOLUSI PES 2014 ----- DISEBABKAN KESAMAAN FORMAT ANTARA FIFA 12-13-14 PC UNTUK BERBAGAI PENGEDITAN KAMI TIDAK TERLALU AKTIF DAN MEMPERSILAHKAN KEPADA GAMER UNTUK MEMANFAATKAN PROJECT FIFA 12 KAMI KE EDISI FIFA BERIKUTNYA; 100% SAMA.

Editing Generation 3D Grass Model

Update terbaru untuk model rumput 3D FIFA 12 selain dua model yang telah kami keluarkan sebelumnya. Update ini hanya untuk merubah model rumput saja, sedangkan teksture dan warna rumput yang cocok dengan model rumput ini akan coba kami release dalam waktu dekat karena masih dalam tahapan pengembangan. 

Jangan keliru dan terkecoh dengan judul yang kami berikan terhadap update terbaru ini. Hal ini dikarenakan 3D grass model merupakan model rumput terbaru bagi FIFA 12 PC dan bukan merupakan suatu update untuk mengimplementasikan 3D grass ke dalam match game. Dalam update terbaru ini. kami mencoba berinovasi dengan beberapa model rumput yang kelihatan agak lebih lebat tebal dan memiliki warna yang tajam.



Screenshoot di atas diharapkan dapat sedikit menjelaskan mengenai tampilan rumput FIFA 12 di dalam game. Berminat mencoba update yang di khususkan untuk model rumput terbaru FIFA 12 PC.

Click The Link >>>

Instruksi dan cara instalasi tersedia dalam file.